POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong Sambangi Warga Calincing Sampaikan Himbauan Harkamtibmas Di Bulan Ramadhan

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Calingcing Aipda Agus Purwanto melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga masyarakat kp Rawa desa Calingcing menghimbau warga agar aktip giat Ronda malam di lingkungan masing masing agar terciptanya situasi aman kondusif di kp Rawa desa Calingcing Polres Tasik Kota, Jumat 7 April 2023.

Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat pro aktif melaksanakan ronda malam di lingkungan masing-masing dan melaksanakan Silaturahmi dan sambang kamtibmas di bulan Romadhon guna menjaga keamanan dan ketertiban.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Cisayong AKP H.AJAT SUDRAJAT Polres Tasik Kota Mengatakan bahwa kegiatan wilayah desa Calingcing agar masyarakat memantau keamanan di wilayah merupakan hal yang baik dan merupakan program pimpinan Polri yang presisi dan humanis.

“Bhabinkamtibmas Menjalin kerjasama tentang Harkamtibmas di wilayah masing-masing agar terciptanya situasi kondusif, dengan bersama sama monitoring kegiatan masyarakat”, ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran babinkamtibmas dan warga masyarakat bahu membahu melaksanakan kegiatan ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas salam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button