POLRES GARUT-POLDA JABAR

Kapolsek Samarang Laksanakan Curhat Subuh Di Perum GSI

POLSEK SAMARANG-POLRES GARUT || suaraindependentnews.id – Kapolsek Samarang Polres Garut AKP Supriatna, SH, MH beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Curhat subuh di wilkum Polsek Samarang, Kamis 11 Mei 2023.

Kegiatan ini di laksanakan setiap hari di mulai pukul 04.30 WIB, di berbagai Mesjid maupun Mushola yang di wilayah Samarang.

Tujuannya adalah agar Kapolsek Samarang bisa bersilahturahmi dan tatap muka secara langsung dengan masyarakat Kecamatan Samarang.

Kegiatan Sambang Rw sekaligus pelaksanaan progam Kapolsek Samarang dalam rangka Curhat Subuh REGANAM di Mesjid jami Daarur Rahmah Perum GSI RT 01/11 Desa Sukarasa Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Kapolsek Samarang melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama dengan warga masyarakat di lanjutkan sesi tanya jawab dan mendengarkan keluhan warga terkait gangguan kamtibmas maupun yang lainnya.

Kapolsek Samarang AKP Supriatna menegaskan bahwa kegiatan Curhat Subuh merupakan bagian dari programnya.

“Hal ini di lakukan oleh Kapolsek dan Bhabinnya agar masyarakat dapat bahu membahu dengan Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan lancar kondusif”, ungkapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button