POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolsek Singaparna AKP Asep Nurjaman Gelar Jum’at Curhat Dengan Ketua MUI Kecamatan Mangunreja

POLSEK SINGAPARNA-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan hari Jum’at Tanggal 13Januari 2023 Pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, Kapolsek Singaparna AKP Asep Nurjaman bersama anggota melaksanakan giat Jum’at Curhat Polsek Singaparna dengan maksud dan tujuan guna menampung masukan dan aspirasi serta harapan masyarakat, tokoh agama dan Kades/ aparat desa di wilkum Kecamatan Mangunreja dan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun yang disampaikan Masyarakat perwakilan para tokoh agama yg di wakili oleh ketua MUI Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya KH. Hasan Basri Ponpes Sabilul Huda Sukasukur Mangunreja kepada Kapolsek dan jajarannya serta Polres Tasikmalaya umumnya atas kinerjanya yang telah menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif juga bila ada masalah kita musyawarahkan dan kordinasikan dan dari MUI tokoh ulama siap mendukung Polres Tasikmalaya bersama menjaga kamtibmas.

Harapan dan aspirasi masyarakat serta Tokoh- tokoh Kecamatan Mangunreja mohon untuk segera di bangun kantor Polsek Mangunreja agar pelayanan masyarakat lebih dekat tidak jauh dan Kami atas nama Masyarakat Kecamatan Mangunreja Siap menyediakan bantuan lahannya secara hibah milik ketua MUI KH. Hasan Basri bersedia untuk pembangunan Mako Polsek Mangunreja yang berlokasi di Desa Salebu Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya.

Selama kegiatan dilaksanakan, berjalan dengan aman dan Kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button