POLRI

Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono Gencar Laksanakan Operasi Yustisi Di Wilayah Hukumnya

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Guna mengingatkan masyarakat akan pentingnya suntik vaksin dan patuhi protokol kesehatan, Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono bersama anggota laksanakan operasi yustisi dalam rangka penegakan dan penerapan disiplin prokes serta sosialisasikan PPKM Level 3.

Operasi yustisi tersebut berlokasi di beberapa tempat, di Pos Kawasan wilayah Hukum Polsek Singaparna, seperti di Pasar Rakyat Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Singaparna kompol Semiyono mengatakan, “Petugas yang melaksanakan kegiatan adalah 5 orang anggota personil polsek, 2 personil TNI, 2 orang Satpol PP dan dari dinas instansi terkait lainnya.

Kompol Semiyono juga menyampaikan bahwa dalam giatnya adalah untuk melaksanakan Sosialisasi dalam rangka Penerapan PPKM Level 3 kepada warga Masyarakat di wilayah hukum Polsek Singaparna, tuturnya, Senin (8/11/21).

Selain itu, kami juga melakukan Pengetatan Prokes dalam rangka Penerapan PPKM Level 3 khususnya di Kawasan Patuh Prokes Pasar Singaparna”, ucap Kompol Semiyono. Sambil mengakhiri perbincangannya dengan Pers Pokja Humas Polres Tasikmalaya-Polda Jabar. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button