POLRI

Kapolsek Sodonghilir Bersama Instansi Terkait Makin Gencar Sukseskan Program Vaksinasi

SODONGHILIR, suaraindependentnews.id – Kapolsek Sodonghilir Iptu H.Uu Mahtum bersama anggota dorong Tim Porkofimcam Sodonghilir sukseskan Program Vaksinasi dalam rangka turut mengentaskan wabah Covid -19, khususnya di wilayah kecamatan Sodonghilir, kabupaten Tasikmalaya.

“Dalam gelaran Vaksinasi kali ini seluruh tim turun, jemput bola ke lapangan yang dilaksanakan dengan cara door to door, yakni di desa Pekalongan dengan 7 titik di 7 Kedusunan, Kamis (30/12/2021).

Dengan kekuatan tim lengkap, yang terdiri dari berbagai dinas instansi terkait antara lain, Kapolsek Sodonghilir, personil dari Koramil, dari kecamatan kepala desa dan Tim pelaksana para Nakes dari Puskesmas Sodonghilir, Semua bertekad untuk tuntaskan warga masyarakat agar dapat divaksinasi.

Walau cukup sulit jalan yang dilalui karena perkampungan didesa Cikalong tidak semua bisa dilalui oleh kendaraan R2 apalagi R4, Namun semua tim Forkopimcam Sodonghilir telah menyadari akan tugasnya masing masing, yang akhirnya sukses juga dalam pelaksanaannya”, ungkap Kapolsek Sodonghilir Iptu H.Uu Mahtum.

Kami optimis percepatan Vaksinasi di wilayah Sodonghilir akan segera tercapai, karena warga masyarakat rata rata telah memahami maksud dan tujuan dari Vasinasi ini, cuma kendalanya dalam hal masalah waktu saja yang harus disesuaikan dengan waktu bekerja mereka, yang mana kadang mereka bekerja di kebun Sampai sore hari dan saat ini cuaca terus hujan, tapi tim kami tetap solid dan yakin akan tuntaskan pencapaian”, pungkas Iptu H. Uu Mahtum.
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button