PeristiwaTak Berkategori

Hadiri Pisah Sambut Kapolres Solok Kota, Rusdi Saleh, Ketua Komisi I DPRD Kota Solok Sampaikan Ini

Rusdi Saleh, Ketua Komisi I DPRD kota Solok hadiri Pisah sambut Kapolres Solok Kota, Kamis, (21/7)

Kamis, 22 Juli 2022

Kota Solok, Suaraindependent.id– Usai dilaksanakanya serah terima jabatan Kapolres Solok Kota di Polda Sumbar beberapa waktu lalu, rangkaian acara pisah sambut pun di gelar, bertempat di lapangan Mako Polres Solok Kota, Kamis, (21/7)

Pisah sambut Kapolres Solok Kota tersebut diserahkan dari pejabat lama AKBP Ferry Suwandi S.IK kepada pejabat yang baru AKBP. Ahmad Fadilan S. Si. Msc. Msi. Serah terima jabatan itupun disaksikan oleh Rusdi Saleh, Ketua Komisi I DPRD kota Solok,

Saat ini, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi yang mengabdikan dirinya kurang lebih dua tahun ini sebagai Kapolres Solok Kota, dipindah tugaskan sebagai Kasubbid Giatmas Bid Yanmas Baintelkom Mabes Polri. Sementara itu, AKBP Ahmad Fadilan S. Si. Msc. Msi sebelumnya bertugas sebagai pejabat PS Kasubag Bankuminter Bagjatinter Set NCB Interpol Indonesia Di Hubinter Polri, menjabat sebagai Kapolres Solok Kota.

AKBP Ferry Suwandi mengatakan, selama bertugas di Kota Solok banyak sekali dinamika yang terjadi. Berkat kerjasama aparat kepolisian dengan masyarakat, Kota Solok tetap kondusif.

“Masyarakat Kota Solok menjunjung tinggi nilai nilai saling menghargai serta semangat gotong royongnya. Sehingga tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas tercipta dengan baik”

Kepada masyarakat kota Solok, Saya menyampaikan permohonan maaf seandainya ada tingkah laku dan kebijakan yang diambil tidak pada tempatnya, tutup Ferry.

Sementara itu, AKBP Ahmad Fadilan, Kapolres yang baru menyampaikan terimakasih atas resepsi penyambutan tersebut. Kita berharap kerjasama seluruh unsur Forkompimda dan masyarakat dalam mewujudkan Kantibmas yang kondusif.

Saya mengakui, dilihat dari undangan yang hadir pada kegiatan pisah sambut ini. menjadi sebuah bukti bahwa AKBP. Ferry Suwandi telah berhasil menjaga keharmonisan dan sinergitas dengan seluruh unsur yang ada di Kota Solok ini,” tuturnya.

Rusdi Saleh, Ketua Komisi I DPRD Kota Solok mengapresiasikan pengabdian serta dedikasi AKBP.Ferry Suwandi yang bertugas di Kota Solok selama ini.

“Selama kepemimpinan Ferry Suwandi, tingkat kriminalitas di Kota Solok semakin menurun, dan keamanan masyarakat semakin membaik”

Menurut anggota dewan dari fraksi PAN ini, terciptanya keamanan, ketentraman, dan kesuksesan kemajuan masyarakat daerah setempat, tidak lepas dari peran aktif Kapolres Solok Kota dengan seluruh jajarannya.

Disebutkan, AKBP Ferry Suwandi selama menjabat Kapolres Solok telah banyak meraih kesuksesan. Selain itu, AKBP Ferry juga memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah.

Tidak dipungkiri Rusdi Saleh, selama dua tahun dalam menjalankan fungsi dan tugas masing masing untuk daerah dan masyarakat Kota Solok, banyak kenangan dan nostalgia yang tak bisa dilupakan,

Terlepas dari hal itu, atas nama jajaran DPRD dan masyarakat kota Solok, Rusdi Saleh menyampaikan salam perpisahan, semoga ditempatnya yang baru AKBP Ferry Suwandi semakin sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat kepolisian.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, kami ucapkan selamat berpisah, semoga bapak tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan sukses dalam bertugas” ucap Rusdi Saleh.

Rusdi Saleh, Ketua Komisi I DPRD kota Solok, serahkan cendramata kepada Kapolres Solok AKBP Ferry Suwandi

Untuk Kapolres AKBP Ahmad Fadilan S. Si. Msc. Msi, selamat datang di ranah Minang, semoga bisa secepatnya beradaptasi dengan masyarakat dan mampu berkolaborasi dengan pemerintah setempat, ucap Rusdi Saleh.

Turut hadir dalam pisah sambut tersebut, Wakil Walikota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, Kepala PN Solok, Raden Danang Noor Kusumo.SH.MH, Ketua BAZNAS Kota Solok , A. Zaini, Kadis Kominfo Pemko Solok, Heppy Dharmawan, Kadis Pol PP Kota Solok, Zulkarnain, Pimpinan BUMD dan BUMN Kota Solok, Ketua LKAAM, Bundo Kanduang, Ketua KNPI Kota Solok,
ketua KONI Kota Solok, Rudi Horizon. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button