POLRI

Kapolsek Sodonghilir IPTU Atang Bin Karna Memberikan Sembako Untuk Masyarakat Di Desa Cipaingeun

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Kapolsek Sodonghilir, Polres Tasikmalaya IPTU Atang B Karna, melaksanakan kegiatan Patroli Sambang kepada masyarakat di Desa Cipaingeun, Kecamatan Sodonghilir yang berdampak pada PPKM Level dua pada hari Sabtu (4/9/21), sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Sodonghilir, IPTU Atang B Karna, dalam kegiatan itu didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Sodonghilir BRIPKA Deni Dermawan dan Sekretaris Desa Cipaingeun, Kecamatan Sodonghilir, memberikan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 20 paket.

Dalam paket sembako tersebut terdiri dari 5 kilogram beras dan kebutuhan bahan pokok lainnya untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Sodonghilir.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolsek Sodonghilir menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna penanganan Covid-19 yaitu dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, membatasi mobilitas dan pentingnya Vaksinasi guna mencegah penyebaran virus covid – 19, papar IPTU Atang.

Selama kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas aman kondusif sesuai dengan yang direncanakan. (Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button