POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Gunungtanjung Melaksanakan Giat Strong Point Pagi Di SMK Al Hasanah

POLSEK GUNUNGTANJUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Demi meningkatkan rasa aman dan nyaman serta memberikan pelayanan prima kepolisian guna menciptakan kamseltibcar lantas untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas di Wilkum Polsek Gunungtanjung, upaya pencegahan agar tidak terjadi laka lantas.

Anggota Polsek Gunungtanjung setiap pagi rutin melaksanakan giat pengaturan lalu lintas pagi “Strong point pagi” di titik titik ramai/rawan arus lalu lintas yang melintas jalan raya gunungtanjung terutama di lingkungan Sekolah, pasar, pertigaan dan perempatan yang ramai ketika warga masyarakat melaksanakan aktivitasnya.

Sesuai perintah dan petunjuk pimpinan yakni Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK M.SI, Melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H.IQSAN di wajibkan semua anggota dan juga para PJU untuk ikut melaksanakan giat gatur pagi, bahkan Kapolres dan Waka polres juga ikut terjun langsung kelapangan beliau memimpin kegiatan gatur pagi bukan tugas hanya polantas saja giat tersebut. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button