POLRI

Kapolsek Sukarame Hadiri Pembukaan Musdes Desa Wargakerta

SUKARAME, suaraindependentnews.id – Pada hari Selasa siang, 21 Desember 2021, dengan bertempat di halaman Madrasah Al-Falah di Kampung Raweuy Rt 015/04, Desa Wargakerta Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya, dilaksanakan pembukaan Musyawarah tingkat Desa (MUSDES).

Giat tersebut dihadiri Camat Sukarame yang baru Winardi Hidayat, SIP., MSi., Kapolsek Sukarame Ipda Hajar Sutiar, S.Kom., Kepala Desa Wargakerta Nurul Muhtadin., para perangkat desa, BPD dan warga masyarakat Desa wargakerta sebanyak 50 orang.

Rangkaian kegiatan yang diisi dengan sambutan sambutan dari beberapa pejabat terkait dari tingkat kecamatan (Muspika) maupun dari kepala desa Wargakerta sebagai tuan rumah.

Menurut keterangan dari Kapolsek Sukarame Ipda Hajar Sutiar, Mengatakan bahwa pelaksanaan Giat Musyawarah tingkat Desa (MUSDES) di Desa Wargakerta akan dilaksanakan selama 2 hari yakni sampai dengan hari rabu tanggal 22 Desember 2021, dengan harapan musyawarah tersebut bisa berjalan dengan tertib dan sukses”, tuturnya.

“Kami pun telah mewanti wanti agar Protokol Kesehatan harus diterapkan pada seluruh peserta”, tegas Kapolsek Sukarame Ipda Hajar Sutiar, S.Kom.
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button