Silaturahmi

Hadir Dan Meriahkan Halal Bihalal Dalam Rangka Temu Kangen Sedoeloeran Pulsar Part II 11-12 Mei 2024

TANGERANG || suaraindependentnews.id – Berawal dari sesama pengguna, pecinta dan pehobby Motor Bajaj Pulsar dari India ini, maka tercetus lah rencana kegiatan HALAL BIHALAL dan Temu kangen Sedoeloeran Pulsar part II (KOPDARGAB All Bikers, 11-12 Mei 2024 Pantai Tanjung Pasir-Tangerang).

Tujuan dari acara ini adalah yang mana kita masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri Serta ajang Temu Kangen bagi sesama para Pengguna, Pecinta dan Penghobby Bajaj Pulsar Pada Khususnya Serta All Bikers atau merk apa’pun Pada Umumnya, karena sesuai dengan tema acara ini “JANGAN ADA PERBEDAAN DIANTARA KITA”.

Kegiatan yang rencananya akan di adakan di Pantai Tanjung Pasir Tangerang Pada Tanggal 11-12 Mei 2024 ini Juga memiliki beberapa tujuan seperti Mengangkat Kembali salah satu tempat pariwisata yang berada di wilayah Tangerang Banten.

“Selain daripada itu akan ada beberapa acara seperti Donasi Untuk Anak Anak Yatim Piatu di sekitar wilayah acara, Games, Panggung Hiburan dan yang pastinya Acara Halal Bihalal Serta Temu Kangen”, ucap om Popeye polos, Jum’at 3 Mei 2024.

Acara ini juga merupakan kelanjutan dari acara yang pernah dibuat sebelumnya pada tahun 2017 dan dihadiri kurang lebih 500 Motor.

Untuk kali ini pelaksana acara mengundang semua para Sedoeloer Pulsar dan All Bikers dari Wilayah JABODETABEK, BANTEN pada Khususnya serta Wilayah lain yang ada di Nusantara.

Jangan lupa untuk menghadiri acara tersebut. Salam Sedoeloeran Salawase.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button