POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Tamansari Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran Rumah

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sebagai bentuk kepedulian, Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurrozi, berikan bantuan sembako untuk warga korban kebakaran rumah di Kampung Cikadongdong Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Rabu, 11 Januari 2023.

“Kami memberikan bantuan sembako, sedikit membantu untuk warga yang terkena musibah”, ungkap Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi.

Dia menjelaskan, kebakaran rumah beberapa hari lalu telah menimpa keluarga Rosadi (64) dan Ecin (60) warga Kampung Cikadongdong RT 003/06 Kelurahan Tamansari.

“Empati untuk masyarakat yang terkena musibah,mudah mudahan dapat membantu kebutuhan ekonominya”, jelasnya.

Pada kesempatan itu, Awaludin Ketua RW 06 Kelurahan Tamansari menyampaikan terimakasih atas kepedulian Polsek Tamansari untuk warganya yang mendapatkan musibah.

“Terimakasih atas kepeduliannya untuk warga kami”, katanya, saat mendampingi Kapolsek Tamansari.

Kehadiran Polri denganĀ  memberikan bantuan untuk warga yang mendapatkan musibah, sebagai wujud kepedulian untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan sehingga dapat meningkatkanĀ  kepercayaan publik terhadap kinerja Polri. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button