POLRI

Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika Gelar Rakor Akselerasi Percepatan Vaksinasi Di Mako Polseknya

TANJUNGJAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Tanjungjaya
Ipda Jajat Jatnika pada
hari jum’at, 11 Maret 2022, yang dimulai dari
Pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat diruang Rapat Mako Polsek Tanjungjaya, Laksanakan rapat dalam rangka Akselerasi percepatan Vaksinasi diwilayah hukum Polsek Tanjungjaya.

Adapun Para pelaksana yang terlibat diantaranya,
Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika., Danramil Sukaraja Kapten Inf Supriyanto Batubara., Muspika Kecamatan Tanjungjaya., Kepala Puskesmas Tanjungjaya Ruli Yusuf S.Kep., dan para Kepala Desa sewilayah kecamatan Tanjungjaya.

Adapan dalam giat tersebut
Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika, melaksanakan giat Rapat Koordinasi dalam rangka rencana kegiatan Percepatan Vaksinasi dan Gebyar Vaksinasi yang akan di laksanakan pada hari Sabtu 19 maret 2022, Yang akan dimulai dari Pukul 08.00 WIB, dan bertempat di Kantor Kecamatan Tanjungjaya.

“Dikatakan oleh Kapolsek Tanjungjaya, bahwa dalam rapat tersebut membahas rencana kegiatan dalam rangka percepatan Vaksinasi, yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat secara umum, dengan harapan akan sukses sesuai dengan rencana, namun Kami optimis akan berjalan sesuai dengan rencana karena semua pihak terlibat dan sepakat mereka siap mendukungnya”, pungkas Ipda Jajat Jatnika.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button