Tak Berkategori
Trending

Karawang Jadi Tuan Rumah Penetapan & Anniversary Ormas Brigez Indonesia Ke 30 Tahun

Karawang, Newssuaraindependent.id – Di hari Ulang tahun Ormas Brigez Indonesia yang ke-30 tahun, yang dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana, Ketua Umum DPP Ormas Brigez Indonesia Cecep Hendra Erawan,.S.H, Ketua DPW Kabupaten Karawang Billy Ramanda Elias, Ketua KNPI Kabupaten Karawang Lukman N Iras, Wakil Ketua Komisi I DPRD provinsi Jawa Barat Sabil Akbar,.S.Ip juga Ketua Umum DPP LSM Galaxy Daddy Supriadi,.S.E,.M.M,. Beserta seluruh perwakilan DPW Se-Provinsi Jawa Barat, yang dilaksanakan Sabtu Siang tadi (14/3/20) di Restoran Indo Alam Sari Karawang.

Di dalam sambutannya Ketua DPW Kabupaten Karawang Billy Ramanda Elias menghimbau kepada seluruh jajaran Ormas Brigez Indonesia, agar selalu menjaga nama baik diri sendiri, orang tua terlebih Organisasi kapanpun dan dimanapun berada. Serta harus bisa merubah image Brigez yang dulu sebelum menjadi Ormas, menjadi Brigez Indonesia yang baru, yang lebih sopan dan lebih memiliki intelektual.

Ia juga menghimbau kepada seluruh anggotanya agar lebih bisa memanfaatkan tekhnologi di era digital yang sangat berkembang pesat saat ini.

“Jangan gaptek (Gagap Tekhnologi), jadikan tekhnologi saat ini menjadi alat untuk membuktikan pengabdian kita kepada orang tua, daerah hingga Bangsa dan Negara,”ujarnya.

Cecep juga selaku Ketua DPP di dalam sambutannya, berharap agar kedepannya Ormas yang telah bertransformasi menjadi sebuah kelompok yang lebih terhormat dan mermartabat ini, bisa menjadi mitra pemerintah di daerahnya masing – masing.

“Saya harapkan nantinya Ormas Brigez ini bisa digandeng oleh Pemkab – pemkab di daerahnya masing – masing, untuk lebih bersinergis dengan pemerintah daerahnya,”tutur Cecep di hadapan seluruh keluarga besar Ormas Brigez Indonesia. Sementara pada awak media saat di wawancara, Salsabila Syahira selaku Bedum Brigez Kab. Karawang mengatakan harapannya agar pemkab karawang bisa mampu menggerakan para dinas terkait untuk melakukan pendidikan yang sifatnya bermanfaat bagi generasi muda agar menjadi generasi penerus bangsa umumnya dan khususnya dikarawang yang tangguh serta berjiwa pemimpin. Tidak hanya itu salsa menyoroti adanya kegiatan-kegiatan dinas yang hanya seremonial, kurang mengena pada persoalan yang nyata dimasyarakat. Salah satunya bagaimana penggunaan dana desa bisa memberikan manfaat lebih dan jangan ada penyelewangan untuk kepentingan pribadi. Salsa pun dengan tegas apabila dana rakyat dipergunakan tidak sesuai aturan maka akan melakukan pelaporan pada pihak penegak hukum.” ujarnya. (teguh@kabiro krw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button