BERDUKA CITA

Kasat Binmas Polres Garut AKP Didi Sampaikan Amanah Kapolres AKBP Widhanto Kepada Nenek Almarhumah Gintan

GARUT, suaraindependentnews.id – Innalillahi wa innailaihi rooji’un, Gintan Maryati (6) gadis cilik pengidap penyakit tuberkulosis atau TBC telah meninggal dunia, pada Jum’at (14/1/2022), sekira pukul 05.00 WIB.

Gintan merupakan anak yatim piatu. Sebelumnya ia mendapat perawatan di RSUD dr Slamet Garut, kisah pilunya sempat viral di media sosial di Garut.

Diketahui almarhumah Gintan Maryati tinggal bersama Nenek dan Kakaknya di kampung Babakanloa Rt 002/08 Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut,
Provinsi Jawa Barat.

Mendengar kabar Gintan Maryati meninggal Kapolres Garut AKBP Widhanto Hadi Caksono, melalui Kasat Binmas Polres Garut AKP Didi Sutardi menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhumah Gintan Maryati.

Almarhumah adalah seorang anak yatim piatu yang mengidap TBC dan sempat di rawat di RSUD dr Slamet Garut yang telah meninggal dunia.

Pada hari Jum’at 14 Januari 2022, Kasat Binmas Polres Garut AKP Didi bersama Kanit Bintibmas Aipda Umar Taufik menyambangi Keluarga almarhumah Gintan dan menyampaikan amanah Kapolres Garut AKBP Widhanto sebagai wujud duka cita atas meninggalnya adik Gintan.

Kapolres Garut AKBP Widhanto pun melalui Kasat Binmas AKP Didi memberikan santunan yang langsung diterima Nenek dan Kakaknya almarhumah Gintan.

Dengan apa yang diberikan Kapolres Garut melalui Kasat Binmas, adalah bentuk kepedulian dan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Gintan Maryani, dan mudah-mudahan Gintan ditempatkan di Surganya Allah SWT. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button