Tak Berkategori
Trending

Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi Sutardi, Silaturahmi Kamtibmas Menjelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2021

Garut, Suaraindependentnews.id – Kegiatan Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi Sutardi, melaksanakan silaturahmi Kamtibmas menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru diwilayah hukum Polres Garut, pada kamis (24/12/2020).

Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi Sutardi bersama anggotanya Aiptu Cecep Maspudin dan Bripda Putra. melaksanakan kunjungan silaturahmi Kamtibmas dengan Ketua Ormas GARIS Kabupaten Garut Ustadz Rd. Iwa Kartiwa yang bertempat di kampung Batususun, desa Sukahati, kecamatan Salawu, Kabupaten Garut.

Giat silaturahmi dengan Ketua Ormas GARIS Kabupaten Garut Ustadz Rd. Iwa Kartiwa sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas juga tentang penerapan protokol kesehatan sebagai upaya mengajak untuk berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi menyampaikan bantuan sembako dari kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, S.H, S.I.K, M.SI, berupa 50 kilogram beras kepada ketua GARIS, hal itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian POLRI kepada setiap warga masyarakat ditengah pandemi covid-19 ini.

Ketua Ormas GARIS Kabupaten Garut menyatakan sikap dan kesiapannya membantu Polri menerapkan Prokes dalam aktifitasnya sehari-hari guna upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Ustadz Rd. Iwa Kartiwa juga mendukung sepenuhnya atas terciptanya situasi aman dan kondusif pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 diwilayah hukum Polres Garut. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button