POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Anggota Piket Polsek Ciawi Melaksanakan Operasi Dan Pengawasan Petasan Di Bulan Ramadhan

POLSEK CIAWI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam meningkatkan rasa nyaman dan aman di bulan suci ramadhan, anggota piket Polsek Ciawi tetap melaksanakan Pre-Emtif,
Preventif Petasan, kepada Penjual kembang api di wilayah Hukum Polsek Ciawi, Selasa 11 April 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya menjaga kondusifitas, wilayah hukum Polsek Ciawi di bulan suci ramadhan, sehingga masyarakat merasa tenang nyaman, dalam melaksanakan ibadah puasa dan ibadah yang lain nya tidak terganggu dengan bunyi-bunyian petasan.

Pada kesempatan itu juga anggota Polsek Ciawi, menghimbau kepada pedagang kembang api untuk tidak menjual, dan atau mengedarkan petasan karena sangat menggangu kenyamanan di lingkungan masyarakat.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K.melalui Kapolsek Ciawi KOMPOL KARYAMAN, menjelaskan “Giat tersebut akan terus di laksanakan untuk tetap menciptakan situasi kondusif, rasa nyaman dalam pelaksanaan bulan suci ramadhan, juga untuk meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat kepada institusi Kepolisian”, pungkas nya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button