POLRI

Kasat Binmas Sampaikan Bantuan Sosial Tunai Dari Kapolres Garut Untuk Rutilahu Bah Dimyati

GARUT, suaraindependentnews.id – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menunjukkan kepeduliannya terhadap warga masyarakat yang sedang membutuhkan.

Kepedulian Kapolres Garut itu dengan kembali memberikan bantuan sosial berupa uang Tunai Rp 10 Juta Rupiah untuk Rutilahu Bah Dimyati Warga Kampung Pinggirsari RT 001/05, Desa Cimaragas, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (10/3/2022).

Bantuan sosial dari Kapolres Garut disampaikan Kasat Binmas AKP Didi Sutardi, yang didampingi Kanitbintibmas Satbinmas Polres Garut Aipda Umar Taufik, Panit Patroli Polsek Wanaraja Aiptu Agus Rustandi, dan Penyerahan disaksikan juga oleh Camat Pangatikan Asep Harsono, Kasi PMD Indra Arica, RW setempat, Tokoh Masyarakat, serta yang lainnya.

Abah Dimyati mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kapolres Garut yang sudah membantu Rutilahu untuk Rumahnya itu.

“Terima kasih Pak Kapolres Garut, semoga apa yang sudah diberikan menjadikan ladang amal ibadah khususnya untuk Pak Kapolres, umumnya jajaran Polres Garut”, ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Bah Dimyati tinggal bersama istri dan Anak bungsunya di Rumah yang tidak layak Huni, sebelum Rumah Bah Dimyati Viral di berbagai Media, dengan respon cepat dari berbagai pihak mulai dari Pemerintah Setempat, Anggota Dewan, dan Polres Garut, akhirnya Rumah Bah Dimyati saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Camat Pangatikan Asep Harsono pun mengapresiasi dan mengucapkan beribu-ribu banyak terima Kasih Kepada Kapolres Garut dan jajaran atas respon cepatnya terhadap warganya yang sedang membutuhkan dengan berturut-turut memberikan bantuan sosial untuk Bah Dimyati.

“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan dan Desa mengahaturkan beribu-ribu terima kasih untuk Pak Kapolres yang diwakili Pak Kasat Binmas atas kesolehan sosialnya terhadap Bah Dimyati Warga Kampung Pinggirsari, Desa Cimaragas, ini, dan ini bisa menjadi contoh teladan bagi Kita semua, sekali lagi Terima Kasih untuk Pak Kapolres Garut dan jajaran”, pungkasnya. (Binmas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button