Tak Berkategori

Hari Pertama Masuk Sekolah, MI Raudlatul Mubtadiin Babakan-Cirebon Gelar Acara Halal Bi Halal.


Cirebon,suaraindependentnews.id | Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Selasa (2/5/2023) bertempat di halaman MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan Babakan-Cirebon, telah dilaksanakan acara Halal Bi Halal keluarga besar MI Raudlatul Bubtadiin Gembongan Babakan-Cirebon acara yang di ikuti seluruh Dewan Guru dan tenaga Kependidikan MI Raudlatul Mubtadiin serta seluruh peserta didik dari kelas I sampai dengan kelas VI merupakan hari pertama masuk sekolah pada tahun pelajaran 2022/2023 yang kemarin sempat libur bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1444H/2023M.

Kegiatan yang dimulai pukul 07³⁰ Wib sampai dengan pukul 09⁰⁰ Wib diawali dengan pembukaan yang disampaikan oleh Jaja Miharja, S.Pd. dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Madrasah, Desy Nenghias, S.Pd.

Dalam sambutannya, disampaikan adapun tujuan dari Halal Bi Halal ini, yakni menumbuhkan rasa kebersamaan, saling memaafkan atas segala kesalahan, dan berharap agar setelah ldul Fitri 1444H, kita menjadi manusia yang lebih baik lagi ujar kepala Madrasah MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan Babakan-Cirebon.

Sebelum melanjutkan acara Halal Bihalal para seluruh Kepala dan Guru se-KKM 5 Cirebon yang bertempat di Ponpes An Nashuhah Kalimukti-Pabedilan, Desy Nenghias selaku kepala Madrasah melalui Jaja Miharja menyampaikan bahwa Halal Bi Halal ini menjadi ajang silahturahmi di bulan Syawal yang penuh berkah, dan kegiatan ini juga sudah menjadi salah satu agenda rutin yang dilaksanakan, dengan kegiatan ini kita berharap dapat meningkatkan hubungan silahturahmi keluarga besar MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan Babakan-Cirebon

Kegiatan ditutup dengan doa dan dilanjutkan bermusafahah, bersalam-salaman dan saling memaafkan. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button