POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota Pimpin Pelaksanaan KRYD, Antisipasi C3 Dan Aksi Berandalan Bermotor

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota dan jajarannya gencarkan Patroli dan Razia guna meminimalisir kejadian tindak pidana maupun antisipasi aksi berandalan bermotor.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melibatkan 27 personel gabungan dari semua Satuan dan Fungsi dipimpin Kasat Reskrim AKP Agung Tri Poerbowo, dimulai apel konsolidasi pukul 02.00 WIB dinihari,  kemudian bergabung dengan Rayon Polsek.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Ps Kasihumas IPDA Jajang Kurniawan mengatakan bahwa Polres Tasikmalaya Kota tingkatkan kegiatan patroli dinihari antisipasi C3 dan berandalan bermotor.

“Menindaklanjuti Komitmen Kapolres Tasikmalaya Kota untuk melakukan tindakan tegas terhadap pelaku tindak pidana maupun berandalan bermotor”, ungkapnya.

Menurut IPDA Jajang, kegiatan KRYD Polres Tasikmalaya Kota dan jajarannya akan terus dilaksanakan dengan menggelar patroli di lokasi rawan serta melakukan Razia Prioritas, seperti pengguna knalpot bising dan tindak pelanggaran maupun pidana lainnya.

“Eksistensi pelaksanaan Patroli akan terus dilakukan secara masif, untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button