POLRI

Kasie Propam Polres Tasikmalaya Iptu Hajar Sutiar Laksanakan Operasi Penegakkan Dan Menertibkan Disiplin

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Provos Polres Tasikmalaya dalam gebrakannya laksanakan giat operasi penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota Polri Polres Tasikmalaya, giat ini adalah dalam rangka disiplin juga terkait dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76.
Rabu, 22 Juni 2022

Operasi penegakan dan penertiban disiplin ini (Gaktibplin) langsung dipimpin oleh Kasi Propam Polres Tasikmalaya, Iptu Hajar Sutiar, S.Kom., bersama anggota Provos lainnya.

Giat penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) yaitu meliputi Pemeriksaan , Surat Kelengkapan diri, sikap kerapihan, Kebersihan, Senpi serta kelengkapan surat surat lainnya seperti surat Senpi, dan lainnya.

Dalam pemeriksaan ini tidak terkecuali hanya personil Bintara saja yang diperiksa dalam kelengkapannnya tapi para Perwira juga sama, mereka tetap diperiksa.

Gaktibplin ini merupakan kegiatan Dalam rangka Pekan disiplin dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang Ke 76, guna meminimalisir adanya pelanggaran anggota Polri Khusus nya anggota Polres Tasikmalaya.

Dengan adanya Operasi Gaktibplin ini diharapkan agar para anggota Polres Tasikmalaya senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan dan pengayoman serta membina sekaligus memberikan contoh teladan kepada warga masyarakat baik saat bertugas didalam maupun di luar jam dinas, ucap Iptu Hajar Sutiar. S.Kom. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button