POLRI

Kasubsi Penmas Humas Polres Tasikmalaya Ipda Andri Rismayandi Pimpin Apel Malam Di Makopolres

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kasubsi Penmas Si Humas Polres Tasikmalaya Ipda Andri Rismayandi, S.Kom., memimpin apel malam yang diikuti gabungan piket fungsi personil Polres Tasikmalaya di Mapolres Tasikmalaya, Kamis, (3/2/2022).

Pelaksanaan apel malam yang dipimpin oleh Kasubsi Penmas Si Humas Polres Tasikmalaya Ipda Andri Rismayandi, S.Kom itu, dimulai pada pukul 20.00 WIB dan diikuti gabungan piket fungsi personil Polres Tasikmalaya di Mapolres Tasikmalaya.

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Tasikmalaya Ipda Andri berpesan kepada jajarannya untuk selalu mengedepankan keselamatan dan kesehatan serta disiplin dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat dengan humanis.

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Tasikmalaya Ipda Andri juga menghimbau kepada seluruh personilnya, agar tetap disiplin dan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) serta selalu memberikan himbauan kepada masyarakat.

Terus berikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan vaksin yang belum menerima vaksinansi agar kekebalan komunal dapat segera terealisasi dalam rangka memutus penyebaran virus corona yang hingga sekarang masih berlanjut. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button