Tak Berkategori

Kasus Positif dan Suspect Nihil, Sembuh 12 Orang Di Kab Solok

Bupati Solok

Minggu, 10 Januari 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Satuan Gugus Tugas covid-19 hari ini melalui Dinas Kesehatan dan disampaikan oleh jubir covid-19 Kab. Solok, terkait perkembangan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Solok.

Dinas kesehatan melalui Juru bicara Covid-19 Kabupaten Solok menerangkan bahwa pada hari ini, Minggu (10/1) tidak ada penambahan kasus suspect dan penambahan jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19, yang ada hanya penambahan jumlah pasien konfirmasi covid-19 yang Sembuh sebanyak 12 orang.

Ke 12 pasien paparan positif Covid-19 tersebut adalah 2 orang Laki-laki dari Kecamatan Gunung Talang, 3 orang Perempuan dari Kecamatan Gunung Talang,

Dan 2 orang Perempuan dari Kecamatan IX Koto Sei Lasi, 2 orang Laki-laki dari Kecamatan X Koto Singkarak, 2 orang Laki-laki dari Kecamatan Kubung, 1 orang Laki-laki dari Kecamatan IX Koto Sei Lasi.

Untuk jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di daerah Kabupaten Solok sebanyak 659 orang, yang terdiri dari Karantina Mandiri sebanyak 49 orang, Dirawat 14 orang, Meninggal Dunia 18 orang dan pasien Sembuh sebanyak 578 orang.

Selanjutnya, untuk pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 7.227 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button