POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui RAPI Kota Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan himbauan Kamtibmas bekerja sama dengan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Tasikmalaya, Selasa 11 April 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, SIK melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP DEDE TARMAN, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

“Ini sebagai cara untuk memberikan informasi kepada masyarakat, agar masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan rumahnya, dan tidak melakukan hal hal negatif yang dapat merugikan diri sendri maupun orang lain seperti : minum minuman keras, makan/minum di tempat umum pada saat waktu puasa, balapan liar, sahur on the road, main petasan/mercon, tawuran, dan sebagainya, yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di bulan ramadhan 1444 Hijriah”, ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button