POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kegiatan Pembinaan Penyuluhan Di MTs Muawanah, Kanit Binmas Polsek Cisayong Ingatkan Para Siswa Jangan Terlibat Kelompok Berandalan Bermotor

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Cisayong AIPTU Suharsoyo memberikan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas di MTs Muawanah Desa Mekarwangi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Selasa, 29 November 2022.

Kapolsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota AKP Ajat Sudrajat mengatakan bahwa kegiatan Binluh dengan menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Kepada para siswa disampaikan untuk disiplin dengan mentaati peraturan dari sekolah”, ujarnya.

Ia menjelaskan, disampaikan juga himbauan agar para siswa tidak terlibat berandalan bermotor, tertib berlalu lintas, pergaulan bebas dan kenakalan remaja lainnya.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut pesan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan yang menghimbau seluruh sekolah tingkat SMP dan SMA yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, agar jangan ada siswa yang terlibat berandalan bermotor, tawuran, tidak tertib berlalu lintas, dan kenakalan remaja lainnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button