PARIWISATA

Kembangkan Potensi Pertanian Kab Solok, Bupati Gandeng PT. FSJ

Rabu 02 Maret 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id– Guna memperkenalkan dan mengembangkan Potensi Pertanian Kab Solok, Bupati Solok H. Epyardi Asda gandeng PT. PT. Food Station Jakarta

Bersama Direktur Utama PT. Food Station Jakarta, Pamrihari Wiraryo beserta rombongan, Bupati Solok Epyardi Asda mengunjungi 3 tempat di kawasan Alahan Panjang, yakni  Panorama Bukit Cambai, Central Park, dan Alahan Panjang Resort pada Rabu Tanggal 2 Maret 2022.

Bupati memperkenalkan ke tiga objek wisata dan lahan pertanian tersebut bertujuan untuk memperlihatkan apa saja potensi pertanian yang ada di Kabupaten Solok kepada PT Food Station Jakarta. Dengan harapan, dapat mendatangkan investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Solok.

Epyardi menjelaskan, Kabupaten Solok membutuhkan lebih kurang investasi sebesar Rp. 12 Milyar yang akan digunakan untuk membangun gudang pendistribusian Beras Solok.

“Saya berharap PT. Food Station Jakarta dapat membantu mempromosikan dan memfasilitasi kami dalam mencari investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Solok ini.”

Sambung Bupati, seperti yang telah bapak bapak saksikan bersama, kami memiliki kawasan yang sangat potensial terutama di bidang pertanian. Mudah – mudahan kerjasama ini dapat berlangsung dengan baik, sehingga memberikan benefit untuk masyarakat kami di Kabupaten Solok, terang Epy.

Senada dengan itu, Pamrihari Wiraryo selaku Direktur Utama PT. Food Station mengatakan akan berupaya untuk turut serta berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Solok.

Selain itu Ia juga akan turut membantu mencarikan investor maupun melakukan pendampingan terutama dalam budidaya Beras Solok.

“Mudah – mudahan dengan pendampingan yang akan kami lakukan ini, dapat mengurangi biaya produksi petani. Sehingga dapat meningkatkan penghasilan petani, dan tentunya Beras Solok dapat dipasarkan ke seluruh Indonesia,” terangnya. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button