Lingkungan

Masyarakat Desa Najaten Perlu Perhatian di Bidang Pertanian

Garut,suaraindependentnews.id_Sepanjang Jalan Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut sangat indah bila di lewati,karena ada beberapa tempat Wisata yang sungguh berharga dan tidak kalah dengan tempat pariwisata nasional.

Meskipun di Kecamatan Cibalong ada beberapa yang bisa di sebut tempat pariwisata, kalau kita melewati jalur Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut yang berada di Garut Selatan ada beberapa penomena yang sungguh menakjubkan.

Saat melewati Pantai Karang Paranje dan Pantai Cijeruk yang sangat indah dan terpelihara, dikarnakan masyarakat setempat merasa memiliki dan merasa bangga mempunyai tempat pariwisata lokal.

Sepanjang jalan Cibalong itu bukan tempat Pariwisata lokal, tetapi ketika melihat pantainya dan masyarakatnya ramah tamah maka pengunjung yang melewati jalur Kecamatan Cibalong suka sengaja berhenti untuk rehat dan melepaskan rasa lelah sambil menikmati indah nya lokasi pantai yang ada di Kecamatan Cibalong.

Dan di sisi lain tempat pariwisata tersebut di gemari oleh kaum melenial, tidak kalah pula mempunyai Perkebunan Miramare, yang sedikitnya keberadaan Perkebunan tersebut bisa menunjang perekonomian masyarakat Kecamatan Cibalong.

Dan di gembos dukungan dari beberapa tokoh masyarakat dan kades Sandi Warisman.SP, sangat bangga punya tokoh masyarakat, Dan masyarakatnya sangat kompak.
Dan di Desa tersebut yang di pimpin oleh Kepala Desa Sandi Warisman.SP sangat berterimakasih kepada tokoh agama Ceng Abun dan tokoh masyarakat Pak Barnas dan Pak Rohanda. Dan yang lainnya yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.”tutur Kepala Desa.

Menurut Sumber Dadang umur 43 tahun Kepala Desa Najaten memang sungguh luar biasa bisa mengayomi masyarakat dan hidupnya di siplin dikarnakan sosok orang tuanya pun di bilang tokoh,bila mana ada orang sakit tidak pandang bulu dia selalu aktif untuk menolong dengan sukarelawan.

Dan masyarakat Desa Najaten meminta kepada Kepala Desa Sandi Warisman.SP. Untuk meningkatkan pertanian di Desanya. Maka dari itu Kades Najaten berusaha dan berupaya untuk memenuhi kepentingan dan kebutuhan warganya.

Kami selaku Kepala Desa Najaten meminta kepada Bapak Bupati dan wakil Rakyat agar mendengarkan dan merealisasi kebutuhan warga Desa Najaten yang di pimpin kami,pungkas Sandi. ( [email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button