WISATA ALAM

Kepala Desa Hilimberua Naa: Pengembangan  Pariwisata  Pantai Farii  Mulai Berbenah

Objek Wisata Pantai Farii Sangat potesial Untuk Wisata Lokal Dan Luar

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Kepala Desa (Kades) Hilimberua Naa, Otenieli Waruwu menyampaikan ke awak media bahwa, Wisata alam Pantai Farii layak di kembangkan dan  perlu di perhatikan masa-masa mendatang, Kamis (22 /12/2022).

Lebih lanjut Kades Hilimberua Naa mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Nias Barat dan Kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melalui dinas PMD kabupaten Nias Barat atas bantuan hibah yang telah di lucurkan pada tahun 2022 ini di desa Hilimberua Naa dalam  pengembangan Obyek wisata di Pantai Farii .

Juga melalui pemberitaan ini di harapkan kepada pemerintah  Provinsi dan Kabupaten Nias Barat melalui Bapak Bupati Nias Barat agar kiranya ke depan semakin di perhatikan Obyek Wisata Pantai Farii ini, karena sangat potesial untuk wisata lokal dan juga wisatawan luar.

Beliau juga menambahkan bahwa Wisata Pantai Farii ini pantainya indah dan memiliki pulau-pulau kecil di sampingnya sehingga daya tariknya bagus di pandang dan suasananya indah.

Di tempat yang sama Direktur BUMdes Hilimberua Naa, Partinus Daeli menambahkan ke awak media ini bahwa sangat berterimakasih sekali  bantuan hibah yang diluncurkan dari Provinsi Sumatera Utara melalui Pemerintah kabupaten Nias Barat dalam hal ini Bapak Bupati Nias Barat atas bantuan hibah yang di berikan kepada kami.

Sebagai pengurus BUMdes di Desa Hilimberua Naa dimana anggaran hibah yang telah di lucurkan untuk Objek Wisata Pantai Farii, kami kelola dengan bentuk bangunan yakni ukuran 3×3.3 Unit dan bangunan MCK 2×4.1 Unit.

Pengurus BUMdes berharap kedepan agar  Objek wisata Pantai Farii ini menjadi pantai satu- satunya di kabupaten Nias Barat  banyak di kunjungi  Wisatawan, baik local maupun wisatawan luar pungkasnya.

Dalam pantauan awak media bahwa  Objek Wisata Pantai Farii di desa Hilimberua Naa sangat indah  dan nyaman kiranya pariwisata dapat bisa di kembangkan kedepan dengan dukungan  berbagai pihak baik dukungan Pemerintah Pusat, Provsu,  kabupaten Nias Barat dan Pemerintah Desa Hilimberua Naa serta masyarakat  sekitar agar kedepan semakin tertata bagus dan dapat di kunjungi wisata, sambil berfoto bersama dengan Kades dan Direktur BUMdes Desa Hilimberua Naa. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button