Tak Berkategori

Kepala Perwakilan Media Online Newssuaraindependent.id Prov. Jambi Gelar Rapat Kordinasi

Jambi, newssuaraindependent.id_ Disela-sela kesibukannya masing-masing para jurnalis dan unsur kepala biro se Provinsi jambi hadiri rapat kordinasi dan silaturahmi antar anggota media online yang di gelar dan di prakarsai oleh Kepala perwakilan Bang Anton Edy. Selain itu hadir pula beberapa kepala biro dan para jurnalis dari 3 kabupaten kota yang baru terbentuk.

Dalam sambutannya Bang Anton Edy menyampaikan bahwa diera globalisasi seperti sekarang ini kita harus lebih bersinergi dengan sesama dilapangan, baik dengan para pemangku kebijakan pemerintah maupun para pengusaha, hal ini demi kelancaran dan keselamatan kita dalam menjalani tugas sebagai sosial kontrol. Walaupun pada kenyataanya profesi kita terkadang sering disepelekan, akan tetapi apabila kita menjalankan fungsi kita sebagai jurnalis sesuai dengan amat undangan-undangan No.40 tahun 1999 Tetang Pers, insyaallah kita jurnalis maupun individu akan lebih dihargai. Untuk itu kelengkapan indentitas mulai dari kta, surat tugas dan tercantum dalam box redaksi harus diutamakan.

Bang Anton Edy juga berharap agar media online newssuaraindependent.id yang saat ini menjadi salah satu media yang dinaunginya, agar bisa menjadi media yang bisa memberikan sumber inpirasi dan dapat mengayomi juga memberikan perlindungan hukum ketika terjadi permasalahan dengan jurnalisnya dilapangan. Selain itu bisa menyampaikan berita-berita yang akurat tajam dan terpercaya tanpa pandang bulu, tentunya sesuai dengan selogan, lugas, tegas, tuntas dan terpercaya. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button