Pemerintahan

Nota Kesepahaman Di Tandatangani, PT. Semen Padang Jalin Kerjasama Dengan Walikota Se- Sumbar 

Padang, Suaraindependent.id– Untuk menggenjot percepatan Pembangunan Daerah di Sumatera Barat, PT. Semen Padang Jalin Kerjasama dengan Walikota Se Sumatera Barat dalam bentuk Nota Kesepahaman.

PT. Semen Padang berkomitmen untuk berkontribusi melalui kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi, Kabupaten/ Kota se Sumatera Barat. Dan lahirlah Nota kesepahaman tersebut dalam upaya percepatan pembangunan di Sumatera Barat.

Ikut dalam penandatanganan Nota Kesepahaman dalam Percepatan Pembangunan Daerah, Pelestarian Lingkungan, Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Sosial Budaya, Walikota Solok H. Zul Elfian Umar di Wisma Indarung PT. Semen Padang, Selasa (25/10).

Walikota Solok H. Zul Elfian Umar tandatangani Nota Kesepahaman dengan PT. Semen Padang

Walikota Solok juga didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok Zulkifli Ishaq, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim, dan Perwakilan Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Solok.

Walikota Solok H. Zul Elfian Umar mengungkapkan, “Hadir di Kota Solok, PT. Semen Padang sudah mendapat hati di masyarakat Kota Solok karna kerjasama ini sangat menguntungkan masyarakat,”

Kita berharap, bentuk kerjasama ini akan terus berkelanjutan untuk kedepannya, sehingga keberadaan PT Semen Padang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Solok khususnya, Dn masyarakat Provinsi Sumbar umumnya, terang Walikota. (SR@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button