Tak Berkategori

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.Merazia Cafe Yang Menjadi Tempat Nongkrong Anak Muda.

Purwakarta, Suaraindependent.id Razia gabungan yang dilaksanakan oleh TNI-Polri serta Pemda Purwakarta melalui Satpol PP dan Dishub Kabupaten Purwakarta terus berupaya melaksanakan penegekan protokol kesehatan covid-19 yang menyasar ke tempat hiburan anak muda seperti Cafe dan lainnya yang ada di seluruh Purwakarta.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut untuk mengurai kerumunan di tempat-tempat ramai yang dikunjungi oleh kaum melenial agar menekan penyebaran virus Covid-19 di Purwakarta.

Selain menegakkan Prokes, Razia gabungan itu juga merangkul para pengusaha cafe-cafe untuk selalu menjalankan Prokes tanpa menganggu bisnisnya agar ekonomi di masyarakat tetap berjalan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Aulia Pamungkas mengatakan, setiap cafe-cafe di Purwakarta dijaga oleh petugas satpol. Mereka bertugas untuk mengatur para pengunjung cafe agar tidak berkerumun.

“Setiap personil kami siagakan di cafe-cafe, satu cafe 2 sampai 3 personil Satpol PP. Agar mengatur alurnya pengunjung sesuai dengan protokol kesehatan,” kata Aulia di salah satu cafe di pusat kota Purwakarta, Sabtu malam (20/02/2021).

Kata dia, pihaknya tidak melarang para pelaku usaha cafe untuk membuka usahanya akan tetapi harus mematuhi Prokes.

“Kita juga merangkul para pengusaha cafe-cafe di Purwakarta agar tetap menjalankan usahanya sehingga perekonomian bisa tetap berjalan,” tuturnya.

Dirinya berharap, agar masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3 M. “Dengan seperti itu maka penyebaran virus Covid-19 di Purwakarta bisa ditekan dan Pelaku usaha tetap menjalankan usahanya,” pungkasnya. (Pul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button