PENDIDIKAN

Kepala Sekolah SMAN 4 Cibinong Drs. Ero Ansori, MM., Sukseskan Program Vaksinasi Di SMKN 1 Cibinong

CIBINONG, Suaraindependentnews.id – Program percepatan vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah Provinsi Jawa Barat di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 bekerja sama dengan Badan Intelejen Negara (BIN) Republik Indonesia digelar di SMKN 1 Cibinong, pada Rabu (29/9/21).

Menjelang pelaksanaan di hari H, panitia melakukan persiapan dengan mengundang beberapa sekolah untuk menjadi bagian dari acara.

Peserta didik dari SMAN 4 Cibinong sendiri terlibat dalam beberapa acara yang dibagi menjadi kelompok 68 dan kelompok 75. Peserta didik tersebut bertugas untuk menyambut tamu dan undangan serta menjadi peserta yang akan divaksin. Sebelumnya divaksin peserta didik telah diswab terlebih dahulu. Peserta vaksinasi dari SMAN 4 Cibinong berjumlah 377 orang.

Tamu istimewa yang hadir pada acara tersebut, Ketua DPR RI ibu Dr. (H.C) Puan Maharani, S.Sos dan Kepala BIN RI, Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan.

Acara penyambutan dipersiapkan dengan sangat baik oleh panitia, sehingga lokasi SMKN 1 Cibinong disulap dengan megah.

Pada acara tersebut, Drs. Ero Ansori, M.M. (Kepala SMAN 4 Cibinong), didampingi oleh Christiene Marietje Tarima, S.Pd, Selaku Waka Humas dan Santi Nurlaily, S. Ip. (Staf Kesiswaan) diminta untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan harapan mewakili para kepala sekolah se-CD Wilayah 1 terkait pelaksanaan vaksinasi massal yang telah dilaksanakan hari ini.

“Semoga dengan adanya program percepatan vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah yang bekerja sama dengan berbagai pihak, membawa Indonesia semakin maju. “Indonesia sehat , Indonesia hebat”, ujar Ero secara bersama-sama dengan Christiene dan Santi menutup testimoni. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button