PENDIDIKAN

Kepala SMKN 1 Pancur Batu Bantah Bahwa Dugaan Itu Tidak Benar

Gambar Kepala SMKN 1 Pancur Batu, Drs.Tukimin,M.Pd saat di Sambangi Awak Media di Ruang Kerjanya. Kamis (21/04).

DELI SERDANG, SUARAINDEPENDENTNEWS.ID

Terkait pemberitaan dirinya di salah satu media online, Kepala SMKN 1 Pancur Batu, Drs.Tukimin,M.Pd membantah berita tersebut saat di sambangi oleh awak media diruang kerjanya. Kamis (21/04/2022).

Menanggapi berita miring yang di sampaikan kepada kami tertanggal 10 April 2022, dimana dikatakan disana Kepala SMKN 1 Pancur Batu diduga banyak tidak menyalurkan Dana Bos 2020.

Disini kami sampaikan bahwa dugaan tersebut tidak benar, karena Dana Bos SMKN 1 Pancur Batu 2020 sudah tersalurkan seluruhnya dengan baik dan di laksanakan sesuai Juknis.

Dan Laporan Dana Bos SMKN 1 Pancur Batu 2020 sudah kita laporkan ke Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara dan Laporan Dana Bos SMKN 1 Pancur Batu sudah di periksa oleh Tim Inspektorat Provinsi Sumatera Utara.

Lebih lanjut Kepala SMKN 1 Pancur Batu sampaikan bahwa Tim Inspektorat Provinsi Sumatera Utara telah datang ke sekolah dan memeriksa administrasi dan fisik barang pada tanggal 7 April 2021 sampai selesai.  Dari hasil auditing dinyatakan baik, dan tidak ada temuan.

Dengan bantahan di media ini, diharapkan kepada pihak-pihak yang telah berpraduga tentang masalah ini agar berhati-hati menyebarkan informasi yang lebih baik lagi  ucap Kepala SMKN 1 Pancur Batu ke awak media. (TIM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button