POLDA JABAR-MABES POLRI

Kepala SPN Polda Jabar Pimpin Upacara Pembukaan Pelatihan Program Nasional Tahun 2023

SPN-POLDA JABAR-MABES POLRI || suaraindependentnews.id – Ka SPN Polda Jabar Kombes Pol. Joko Surachmanto, S.H., M.H., pimpin ucapara kegiatan Pembukaan Pelatihan Program Nasional T.A 2023, Program Prioritas Kapolri, dan Pelatihan Fungsi Tekhnis Kewilayahan Gelombang III Jajaran Polda Jabar T.A 2023, Selasa, 24 Januari 2023.

Sebagai lembaga profesi yang melayani kepentingan publik, Polri dituntut mampu melaksanakan tugas sesuai ketentuan perundang-undangan/standar professional prosedur, serta punya etika profesi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu program pelatihan fungsi tekhnis kepolisian, program prioritas kapolri, dan program nasional diselenggarakan dengan maksud dan tujuan, yaitu diharapkan terjadinya transformasi ilmu pengetahuan dan keterampilan berkaitan dengan materi pelatihan, sehingga tercapai persamaan persepsi pada standar kompetensi yang ditentukan oleh pimpinan polri.

Dalam upaya mewujudkan kinerja polsek sesuai yang diharapkan, dilakukan melalui berbagai strategi peningkatan kapasitas kapolsek, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan menggunakan manajemen secara profesional. salah satu upaya peningkatan kapasitas dapat dilakukan melalui pelatihan manajemen polsek. untuk mewujudkannya, perlu diberikan pembekalan kemampuan/kompetensi melalui proses latihan polri yang mencakup aspek pengetahuan, keterampilan dan sikap. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button