POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polres Garut Sabet Penghargaan Kelompok Donor Darah Terbaik Se-Kabupaten Garut

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Garut mendapatkan piagam penghargaan dari Ketua PMI Kab.Garut dr. Helmi Budiman yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Garut, Selasa 26 Desember 2023.

Piagam penghargaan didapatkan oleh Polres Garut yang dinobatkan sebagai kelompok donor darah terbaik se Kabupaten Garut.

Mewakili Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, Kasie Dokkes Polres Garut Aceng Ridwan, S.Kep, Ners., menerima penghargaan untuk Polres Garut di kantor PMI Kabupaten Garut.

Selain Polres Garut yang mendapatkan penghargaan sebagai kelompok donor darah terbaik se Kabupaten Garut, Kasi Dokkes Polres Garut pun menyabet penghargaan sebagai motivator dan penggerak kegiatan donor.

Tidak hanya itu, anggota Polsek jajaran Polres Garut Aiptu Agus Winarto mendapat penghargaan sebagai pendonor teebaik dengan jumlah donor sebanyak 153 kali , dan juga Aiptu Syukur Walyoto yang mendonorkan darahnya sebanyak 50 kali.

“Terimakasih kepada Ketua PMI Kab. Garut dan jajaran yang telah memberikan penghargaan ini, dan kepada jajaran PMI Kab. Garut yang telah mendukung setiap kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Polres Garut”, kata Aceng.

“Donor darah adalah salah satu dari banyaknya kegiatan Polres Garut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan pemeliharaan kesehatan anggota Polres Garut itu sendiri”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button