Tak Berkategori
Trending

Ketua BARISTA Andi Ralis Silaturahmi Kerumah Kemuning

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id –
Beberapa hari menjelang pelaksanaan Deklarasi dan Peresmian Posko BARISTA (Barisan Relawan Iwan Saputra) Karangnunggal Andi Ralis selaku ketua BARISTA melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan DR. H. Iwan Saputra, SE, M.Si bakal calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya.

Kedatangan Andi Rilis pada hari jumat (14/08/2020) sekitar pukul 09 : 00 WIB kerumah kemuning disambut hangat oleh A’Iwan sapaan akrabnya DR. Iwan Saputra, SE, M.Si yang didampingi oleh Enjang Mustopa Salim beserta relawan dan pengurus rumah kemuning lainnya.

Pada pertemuan tersebut nampak suasana yang sangat erat kekeluargaannya dan berlangsung cukup lama hingga menjelang dilaksanakannya sholat jumat.

Dimana maksud kedatangan Andi Ralis kerumah kemuning untuk meminta saran dan petunjuk A’Iwan berkaitan dengan akan diselenggarakannya kegiatan Deklarasi dan Peresmian “Posko BARISTA”
(Barisan Relawan Iwan Saputra), dikarangnunggal,

Rencananya acara tersebut akan diresmikan langsung
oleh DR. H. Iwan Saputra, SE, M.Si bakal calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya 2020 – 2025, yang diusung oleh Partai GOLKAR, PKB, PKS dan Partai NASDEM.

Adapun waktu pelaksanaannya sudah ditentukan pada hari Senin, Tanggal 17 Agustus 2020, Pukul 15 : 30 WIB,
Bertempat diruko Andi Ralis jalan raya karangnunggal, batucuri (sebelah kantor Telkom Karangnunggal)
Desa Karangnunggal
Kecamatan Karangnunggal
Kabupaten Tasikmalaya

Andi Ralis berharap kepada semua relawan yang berniat hadir agar kumpul ditempat acara satu jam sebelum acara dimulai supaya bisa mempersiapkan segala sesuatunya, harapnya.

Ketika ditanyai oleh awak media Suaraindependentnews akan hal pilihannya terhadap A’ Iwan, Andi Ralis menjawab dengan tegas bahwa naluri yang berbicara dan sudah saatnya kabupaten Tasikmalaya melakukan Perubahan dalam menjalankan roda pemerintahan serta kebijakannya yang lebih baik lagi.

Lanjut Andi Ralis menurut saya sosok A’Iwan sangat tepat menduduki kursi Z-1 dengan bekal disiplin keilmuan yang dimiliki juga berprestasi tingkat nasional serta pengalamannya sebagai birokrat selama 27 tahun mampu melakukan sebuah perubahan sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat, pungkasnya.
(Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button