POLITIK

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya H. Ade Ikhwan Serahkan SK DPD Terbaru Ke KPUD

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bertempat di kantor KPUD Kabupaten Tasikmalaya, yang berlokasi di jalan raya Tim No. 499, Cipakat-Singaparna, pada Selasa (25/1/22), sekira pukul 14.00 WIB, berlangsung penyerahan SK DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya H. Ade Ikhwan, sapaan akrabnya Ade Batara, resmi menyerahkan SK DPD Partai Nasdem yang terbaru diserahkan kepada ketua KPUD Kabupaten Tasikmalaya Zamzam, dihadiri langsung oleh Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem Letkol (Purn) Dede Rohmat.

Ketua Bappilu Partai Nasdem Letkol (Purn) Dede Rohmat menyampaikan, bahwa Penyerahan SK terbaru ini adalah bukti keseriusan DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya untuk melangkah dalam tahapan pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, Dede mengatakan, “Kami ucapakan terima kasih atas sambutannya, di mana kedatangan kami ini guna untuk silaturahmi dan koordinasi dengan KPU Kabupaten Tasikmalaya”, tuturnya.

Lebih lanjut Dede menyampaikan, Kami juga akan melakukan road show, mengingat perhelatan pemilu 2024 yang sudah dekat.
“Pemerintah sudah menyepakati hari dan tanggal pelaksanaan pemilu, yaitu 14 Februari 2024, dengan kesiapan sekitar 20 bulan”, ujar Dede.

Dalam kesempatan tersebut Dede mengucapkan rasa syukurnya dan juga selamat kepada ketua beserta jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya yang baru.

“Mudah-mudahan dinahkodai Ketua yang baru, Partai Nasdem khususnya di Kabupaten Tasikmalaya memperoleh suara yang signifikan”, harap Dede.

Menyongsong pemilu 2024, mohon do’a dan dukungannya dari seluruh jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, pungkas Letkol (Purn) Dede Rohmat. ([email protected]).

Related Articles

Back to top button