Tak Berkategori
Trending

KETUA LPM DAN KETUA FORUM RT TALANG BANJAR LAKSANAKAN DISINFEKTAN VIRUS CORONA


Kota Jambi, Senin,30/3/2020, Suaraindependent.id_ Ketua LPM dan ketua forum RT dibantu oleh pihak Kelurahan serta Babinsa , Babinkamtibmas, Ketua Karang Taruna dari 4 ketua RT, melaksanakan penyerempotan disinfektan diwilayah Kelurahan Talang Banjar Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi. Kegiatan yang digagas oleh Ramli.AR (Ketua LPM) dan A.Riwanto (Ketua Forum RT) ini merupakan partisipasi beliau atas himbauan Lurah, yang meneruskan instruksi dari pak Walikota melalui Bu Camat agar peran serta toko masyarakat, toko agama, toko adat dan seluruh warga yang ada diwilayah talang Banjar harus berperan aktif membantu pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran COVID 19.

Kegiatan yang difokuskan ditempat keramaian tadi memprioritaskan daerah pasar inpres Talang Banjar dan dibeberapa tempat ibadah Masjid dan langgar, hingga sore hari jam 15.30 baru selesai di semprot disinfektan. Kegiatan yang dilaksanakan seharian ini disambut baik oleh beberapa ketua RT dan Ketua Karangtaruna maupun pengurusan Masjid atau langgar.

Salah satu Imam Masjid Miftahul Iman RT.28 mengatakan bahwa dimasjid tersebut untuk sementara tidak dipasang sajadah selama musim Corona ini, dihimbau kepada setiap jamaah untuk membawa sajadah masing-masing guna mengantisipasi menyebarnya virus Corona ini. Kasi trantib Ponimin SE, Babinkamtibmas Brigadir Ari Pratama serta Babinsa Serka Pedrial yang ikut mengawal dari kegiatan tadi sangat berterima kasih dan mengapresiasi yang telah dilakukan atau gebrakan oleh LPM dan ketua Forum RT serta masyarakat Talang Banjar yang bersama-sama saling membantu memutuskan mata rantai dari perkembangan virus Corona ini dilingkungan Kelurahan Talang Banjar dan Kota Jambi terlebih di negara Kesatuan Republik Indonesia. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button