MIO INDONESIA

Ketua MIO Jatim Menghadiri Peresmian Kantor Dhipa Adista Justicia

SURABAYA, suaraindependentnews.id – Kantor Hukum Dhipa Adista Justicia (DAJ) besutan mantan Menko Polhukam Laksamana (P) Tedjo Edhi P, SH, makin berkibar, hal itu dengan dibukanya kantor pusat Jawa Timur yang berada di jalan Ngagel no 85 Kertajaya Gubeng.

Bahkan guna lebih meningkatkan eksistensinya dalam pendampingan hukum, Yulianto Tanujaya, S.H didapuk menjadi ketua DAJ Jawa Timur, sekaligus dalam peresmian kantor baru di Surabaya.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua Media Independen Online (MIO) Jawa Timur Suharto, S.H beserta rombongannya juga hadir untuk memberikan apresiasi, dan selamat kepada Yulianto, atas terpilihnya menjadi ketua DAJ.

“Semoga amanah yang diberikan oleh ketua Pusat DAJ, kepada Yulianto bisa membawa perubahan besar khususnya dalam hal pendampingan hukum di wilayah Jawa timur”, ujar Ketua MIO (23/8/2022).

Dirinya juga menyampaikan, bahwasannya organisasi MIO ini adalah sebuah wadah para pemilik media online, yang nantinya akan siap bersinergi membantu DAJ dalam pemberitaan yang berimbang. (Rel MIO/Kukuh, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button