TNI

Koramil Jajaran Kodim 0104/Atim Manunggal Subuh, Pasiter ; Ibadah Dan Ajang Silaturahmi

ACEH TIMUR || suaraindependentnews.id – Koramil jajanan Kodim 0104/Aceh Timur gencar melaksanakan sholat Manunggal Subuh berjamaah di wilayah teritorial masing-masing, kegiatan tersebut merupakan ajang ibadah bersama serta menjalin silaturahmi antara anggota Koramil dan masyarakat setempat, Rabu 1 Mei 2024 Pagi.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Koramil bersama-sama melaksanakan shalat subuh berjamaah sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan ibadah. Setelah itu, dilanjutkan dengan acara silaturahmi di mana para anggota Koramil berinteraksi secara akrab dengan masyarakat sekitar.

Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) 0104/Aceh Timur Kapten Inf Hariyono
mengatakan bahwa kegiatan Manunggal Subuh ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat serta menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas pokok TNI di wilayah binaannya tersebut.

Acara Manunggal Subuh ini juga diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antara TNI dengan elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban khusunya di wilayah di Kabupaten Aceh Timur dan Kota Langsa.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button