Peristiwa

Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Utara Lantik Ketua TP.PKK Kecamatan

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Utara, Ny. Arismawati Amizaro Waruwu melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Serah Terima 9 Ketua TP. PKK Kecamatan yang dilaksanakan bertempat di Aula Pendopo Bupati Kabupaten Nias Utara. Selasa (09/11).

Pelantikan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Utara dan dilanjutkan pembacaan petikan Pelantikan oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Utara.

Adapun Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang dilantik, yakni;

  1. Dispemorileksi Ya’aro Nazara sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Lotu.
  2. Zenima Bowonama Telaumbanua sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sawo.
  3. Martalena Foeraera Zai sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tuhemberua.
  4. Eva Rahmani Elisabeth Ibezaro Zega sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sitolu’ori.
  5. Murniwati Rubeno Gea sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Namohalu.
  6. Yunisati Yostinus Hulu sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Alasa.
  7. Iriani Sihasan Hulu sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tugala Oyo.
  8. Srimora Fera Yeni Deritani Lase sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Lase
  9. Olivia Rachman Iman Syukur Zalukhu sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Lahewa Timur.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Nias Utara yang diwakili oleh Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Utara Ny. Sitiada Yusman Zega menyampaikan  terimakasih atas terlaksananya Pelantikan Ketua TP. PKK  Kecamatan di Kabupaten Nias Utara. Ny. Sitiada Yusman Zega berharap kepada para Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang telah dilantik agar segera membina serta membenahi baik itu administrasi PKK secara tertib dan tertata rapi agar pelaksanaan program pokok PKK dapat bisa dilaksanakan dengan baik.

Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd dalam arahannya mengucapkan selamat kepada Ketua TP. PKK Kecamatan yang baru saja dilantik. Bupati berharap kepada Ketua TP. PKK Kecamatan yang baru agar bekerja dengan baik dan meningkatkan kinerjanya.

“Yang baik dilanjutkan dan yang kurang baik diperbaiki. Selanjutnya apa yang menjadi inovasi zaman ini lakukan dan harus ada minimal 1 tiap Kecamatan” ucap Bupati.

Pada kesempatan tersebut,  Bupati Nias Utara juga menyampaikan ucapan selamat serta terima kasihnya atas prestasi  yang telah diraih oleh TP. PKK Kab. Nias Utara yang berhasil menjadi Juara 1 pada Lomba Fashion Show Tingkat Provinsi beberapa waktu yang lalu.

Saya berharap dan sekaligus hal ini menjadi beban bagi TP. PKK Kabupaten Nias Utara agar prestasi yang telah diraih  ini dapat dipertahankan sehingga tahun-tahun kedepannya nama Nias Utara tetap ada di Tingkat Provinsi, ujarnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button