POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kegiatan Jum’at Berbagi Polres Tasikmalaya Kota Di Pontren Nidaul Huda

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota menggelar Program Jumat Berbagi sedekah dengan memberikan bantuan sembako di Ponpes Nidaul Huda alamat Kp. Salamnunggal Kel. parakannyasag kec. Indihiang Kota Tasikmalaya, Jum’at 26 Januari 2024.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tasikmalaya AKBP Joko Sulistiono di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Nanda Joko Sulistiono beserta Waka Polres,para PJU dan Kapolsek Indihiang serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Kegiatan jumat berbagi Polres Tasikmalaya Kota, dengan memberikan sembako,paket makan siap saji dan santunan untuk para santri”, ungkap AKBP Joko Sulistiono

Kemudian memberikan himbauan kamtibmas dan motivasi semangat belajar kepada para santri dan santriwati.

“Kami mengajak semua pihak untuk mendukung upaya memelihara kondusifitas kamtibmas di Kota Tasikmalaya dan mengingatkan agar tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas”, jelasnya.

Sementara itu Pimpinan Ponpes Nidaul Huda Ustad Dadang menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi dengan kegiatan jumat berbagi.

“Terima kasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota dan jajarannya, kegiatan yang sangat bermanfaat sekali,semoga mendapat balasan dari Allah SWT”, katanya.

Kegiatan ini sebagai upaya jajaran Polres Tasikmalaya Kota dalam memelihara
kondusifitas kamtibmas,serta menjalin silaturahmi sehingga terciptanya komunikasi dengan semua elemen masyarakat guna terwujudnya Harkamtibmas yang kondusif.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button