Peristiwa

Ketum MIO AYS Prayogie Sambut Baik Kesiapan Pengusaha Hari Tri Widjianto Jadi Pembina PW MIO Bali

BALI, Suaraindependentnews.id – Pengusaha Bali Hari Tri Widjianto siap duduk untuk menjadi salah satu Dewan Pembina PW MIO Provinsi Bali. Keseriusan pengusaha muda asal Jakarta yang sudah mualaf tersebut, juga dibuktikan dengan kesiapannya selaku perwakilan Owner Mall Park 23 Tuban, yang juga siap berikan fasilitas ruangan di lokasi Mall Park 23 tersebut, dapat digunakan sebagai Kantor Kesekretariatan PW MIO Bali.

Ketua Umum MIO INDONESIA AYS Prayogie menyambut dengan suka cita terkait kesedian Hari Tri Widjianto, duduk sebagai Dewan Pembina PW MIO Bali. Prayogie meyakini dengan kehadiran pengusaha muda enerjik sekelas Hari Tri Widjianto di MIO dapat menghadirkan atmosfer positif bagi organisasi yang mewadahi perusahaan perusahaan media berbasis online tersebut khususnya yang berada di Provinsi Bali.

“Dukungan yang diberikan Pak Hari tersebut harus bisa dijadikan momentum oleh rekan-rekan pengurus yang akan menukangi PW MIO Bali ini, agar lebih bersemangat lagi dalam berkiprah kedepannya,” ujar Prayogie, (1/9/2021), hari Rabu, di Markas Besar MIO INDONESIA, di Gedung SCANO CRAZY DREAM Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dukungan yang diberikan oleh Hari Tri Widjianto terungkap saat terjadi pertemuan antara KSB PW MIO Bali dengan perwakilan Owner Mall Park 23 dan juga Pangkorwil P4GN Provinsi Bali, tanggal 31 Agustus 2021, pada hari Selasa kemarin.

Dalam pertemuan yang penuh dengan keakraban itu, Hari Tri Widjianto yang merupakan sebagai perwakilan owner Mall Park 23 Tuban menyambut dengan tangan terbuka saat dirinya diminta untuk duduk menjadi salah satu Dewan Pembina di PW MIO INDONESIA Provinsi Bali.

Bahkan pengusaha muda yang terlihat low profile tersebut, siap untuk memfasilitasi keberadaan MIO INDONESIA yang akan dibentuk struktur kepengurusannya pada tingkat Kabupaten maupun Kota yang ada di Wilayah Provinsi Bali.

Disebutkan juga oleh Hari bahwa pihaknya saat ini tengah mengerjakan beberapa proyek yang menurutnya lebih kepada kegiatan bersifat sosial.

“Kami saat ini tengah menyiapkan sarana untuk fasilitas umum yakni berupa Panti Jompo Gratis yang akan diperuntukan bagi warga masyarakat kurang mampu yang dinilai butuhkan fasilitas layanan tersebut,” papar Hari, pengusaha muda yang saat ini tengah menekuni usaha agribisnis tanaman Porang yang tengah dibudidayakan di lahan miliknya seluas 15 haktare, di daerah Bali.

Hari mengatakan, bahwa pihaknya juga akan menyiapkan beberapa unit kendaraan yang bisa digunakan secara gratis oleh warga masyarakat yang membutuhkan.

Sumbangan tersebut yakni berupa 2 Unit ambulance medis dan 1 unit ambulance jenazah.

“Kendaran itu bisa digunakan oleh warga yang membutuhkan dengan gratis tanpa harus membayar sepeser pun,” terang Hari.

Sementara itu, Ketua Mandatoris PW MIO Bali Bramono Sitanggang yang hadir dalam pertemuan tersebut didampingi oleh Sekretaris Gus Yadi dan Bendahara Intan Aprilia.

Bram sangat mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh Hari Tri, yang merupakan sebagai perwakilan dari pemilik Mall Park 23 Tuban.

Bramono juga memastikan bahwa dia bersama Gus Yadi dan Intan Aprilia dalam waktu secepatnya akan menyusun struktur kepengurusan PW MIO Bali untuk segera dilakukan pelantikan oleh DPP MIO INDONESIA yang berpusat di Jakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak Hari Tri Widjianto yang telah mensupport keberadaan MIO INDONESIA yang akan terbentuk secara definitif di Bali. Dukungan ini pastinya akan menjadi energi segar bagi kami semua yang akan menukangi organisasi MIO tersebut, bisa eksis serta mampu berkontribusi dalam menggairahkan kembali pariwisata di Pulau Bali,” ujar Bramono Sitanggang.

“Semoga PW MIO Provinsi Bali akan terlaksana dalam waktu dekat, tentunya setelah PPKM sampai Dengan 6 september yang sudah ditetapkan Pemerintah Pusat,” pungkasnya.
(Red/MIOIndonesia).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button