Pemerintahan

Khenoki Waruwu : Demi Nias Barat, Jangan Ada ASN Yang Mempersulit Masyarakat Dalam Berbagai Urusan.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati terpilih di Kabupaten Nias Barat Sumut yang sekaligus sebagai Wakil Bupati Nias Barat periode 2016-2021 Khenoki Waruwu sampaikan kata sambutan seusai amanat Inspektur Upacara dari Bupati Nias Barat pada upacara bendera, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Barat, Senin (12/04/2021).

Dalam sambutannya Khenoki menegaskan akan kedisiplinan para Pegawai/ASN menyusul sebagian peserta upacara telah membubarkan diri walaupun kembali bergabung dalam barisan.

“Mari kita biasakan disiplin dan menghargai pimpinan. Kita mau merubah paradigma, merubah watak satu-dua orang Pegawai kita yang selama ini kurang menjujung tinggi disiplin dan menghargai pimpinan, bahkan ada salah seorang Pegawai yang tidak mengakui saya sebagai pimpinannya, tapi saya tidak marah apalagi tersinggung dan membenci. Ucapnya dengan penuh canda

“Tadi Bapak Bupati telah menyampaikan bahwa tanggal 21 April ini kami akan mengakhiri tugas sebagai Bupati & Wabup (periode 2016-2021) harus diakui bahwa selama ini ada banyak kelemahan dan kekurangan bahkan pernah diawal pemerintah kami dulu ada beberapa yang saya”tindak” dalam jabatan dan dalam tugas berhubung kurang koperatif dalam tugas dan itu bukan karena saya benci tetapi sebagai upaya dalam meningkatkan kinerja para Pegawai kami,” tegasnya.

Ia juga memberitahu jika masa jabatannya berakhir pada tanggal 21 April 2021  dan pada PILKADA 9 Desember 2020 kemarin Tuhan telah memberkati Momen itu dan yang ditandai dengan kemenangan kami dalam Pilkada tersebut, tentu itulah amanat dari seluruh masyarakat Nias Barat dan kedepan, marilah kita bekerja sepenuh hati.

“Ikuti apa yang saya katakan demi Nias Barat, niat saya baik hanya untuk membangun Nias Barat ini, Tuhan mengutus kami membangun Nias Barat, tambanhnya.

Diakhir sambutannya ia berharap, jangan ada ASN yang mempersulit masyarakat dalam berbagai urusan,  kami akan tindak dan bagi ASN yang tidak mau membangun dan tidak ingin Nias Barat ini maju, maka jauh-jauh dari Khenoki Waruwu.  (AA WAHYU/FL)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button