KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Kodim 0625/Pangandaran Gelar Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Di Lapangan Merdeka

KODIM 0625/PND-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Dandim 0625/Pnd Letkol Arm Yusuf Ardianto, S.E diwakili Danramil 2505/Kalipucang Kapten Chb Sujono melaksanakan kegiatan seleksi Paskibraka tingkat Kab. Pangandaran, bertempat di Lapang Merdeka No. 321 Kab. Pangandaran Sabtu 18 Maret 2023.

Seleksi Paskibraka tingkat Kab. Pangandaran diikuti oleh siswa dan siswi dari 30 SLTA sederajat se Kab. Pangandaran, berlangsung di Lapang Merdeka Kab. Pangandaran.

Kegiatan Paskibraka diselenggarakan sebagai kegiatan pembinaan prestasi generasi muda dalam bentuk seleksi calon anggota Paskibraka tingkat kabupaten Pangandaran.

Adapun tujuan dari seleksi tersebut adalah untuk menjaring dan memilih anggota Paskibraka yang benar benar mampu melaksanakan tugas serta dapat menanamkan nilai nilai kedisiplinan, nasionalisme dan patriotisme.

Dalam pelaksanannya seleksi akan menentukan tim yang akan tampil sebagai Paskibraka tingkat Kab. Pangandaran dan akan dilanjutkan sebagai tim yang akan ikut seleksi ke tingkat Provinsi bahkan ke tingkat Nasional.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Sekbankesbangpol Kab. Pangandaran Rahmat Agus Santoso, S.I.P., M. Si, Subkor Idwasbang Dedi, Danramil 2505/Kalipucang Kapten Chb Sujono, Babinkamtibmas Bripda Saepudin, unsur Dinkes dan peserta seleksi Paskibra. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button