OLAHRAGA

KNPI Kota Solok Gelar Gowes, 1.500 Peserta Ramaikan Fun Bike

Walikota Solok, Zul Elfian Umar bersama Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra lepas peserta gowes di Halaman Balai Kota Solok, Minggu (13/11)

Minggu, 13 November 2022

Kota Solok, Suaraindependent.id — Gelar fun bike Se Sumatera Barat, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Solok lepas 1.500 peserta Gowes di Halaman Balai Kota Solok, Minggu (13/11),

Pelepasan peserta fun bike tersebut di hadiri oleh Walikota Solok, Zul Elfian Umar bersama Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Ketua DPRD Kota Solok, Nurnisma, Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, Ketua KONI Kota Solok, Rudi Horizon, Plt.Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Bujang Putra, serta undangan lainnya.

Selamat datang dan selamat menikmati alam di Kota Solok, Kota Beras Serambi Madinah. Semoga nyaman berada di Kota Solok dan kedepannya datang lagi kesini,”  ucap Walikota Solok, Zul Elfian Umar saat menghadiri pelepasan peserta fun bike di Kota Solok

Apresiasi juga disampaikan Walikota kepada KNPI Kota Solok yang telah aktif dan sukses menggelar iven-iven besar di Kota Solok.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Solok, Nurnisma sangat mengapresiasi KNPI Kota Solok yang telah mengadakan iven ini. Semoga kedepan KNPI Kota Solok akan semakin kompak dan memunculkan iven-iven yang lebih besar.

Ketua KNPI Kota Solok, Rio Putra mengucapkan selamat datang kepada para goweser se-Provinsi Sumatera Barat. Fun Bike ini untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Kegiatan ini sudah dua tahun tidak bisa digelar karena pandemi Covid-19.

Selanjutnya, ucapan terimakasih atas dukungan Pemko Solok dan DPRD Kota Solok serta seluruh elemen terkait sehingga terlaksananya acara Fun Bike KNPI ini.

“Ini juga merupakan pemanasan, karena nanti pada tanggal 27 November akan ada iven yang lebih besar yakni “Sokan Baluluak” dalam rangka memperingati HUT Kota Solok,” sebut Rio.

Pelepasan peserta Fun Bike KNPI ini dilakukan oleh Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan.

Kegiatan itu juga dilengkapi dengan Bakti Sosial Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Solok serta Doorprize melimpah yang disediakan KNPI Kota Solok. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button