KODAM III/SLW-MABES TNI

Kodam III/Siliwangi Gelar Bazar Murah Sambut Idul Fitri 1444 H

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Kodam Ill/Siliwangi menggelar Bazar Murah dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H di Lapangan Kodam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung.

Hal ini disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Adhe Hansen di sela-sela kegiatan pelaksanaan Bazar Murah Kodam Ill/Slw, Jum’at 14 April 2023.

Kegiatan Bazar Murah dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yang langsung dibuka oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudho Margono di Mabes TNI Cilangkap secara Virtual dengan seluruh Kotama, Kamis (13/04/2023).

Bazar Murah Kodam III/Slw berkolaborasi dengan Puskop Kartika Siliwangi dan beberapa rekanan dengan menyiapkan barang-barang paket Sembako, pakaian, aksesoris, cinderamata dan aneka makanan siap saji untuk berbuka puasa.

Kegiatan Bazar juga dilaksanakan oleh seluruh Satkowil jajaran Kodam III/Slw baik Korem maupun Kodim. Kegiatan Bazar dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar, prajurit dan PNS Kodam III/Slw dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Salah satu pengunjung, Wahyu (46) dari Bojongsoang mengucapkan terima kasih dengan diadakannya kegiatan Bazar Murah, karena sangat membantu kebutuhan keluarga. Beberapa paket sembako yang dijual sangat murah dibandingkan harga di pasaran.

“Alhamdulillah dengan adanya Bazar Murah Kodam III/Siliwangi saya bisa lebih menghemat, karena selain murah juga cukup banyak barang untuk keperluan lebaran nanti”, ucap Wahyu. (Pendam III/Siliwangi, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button