KODAM III/SLW-MABES TNI

Kodam III/Siliwangi Gelar Mudik Gratis Bagi Prajurit Dan PNS

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Sambut tradisi mudik lebaran tahun ini, Kodam III/Slw menggelar “Mudik Gratis Bareng Kodam III/Slw 2023” untuk personel militer dan PNS Kodam III/Slw. Pemberangkatan dilaksanakan di Markas Kodam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Selasa 18 April 2023.

Sebanyak 4 unit kendaraan bis eksekutif disiapkan untuk mengantar para pemudik militer dan PNS Kodam III/Slw beserta keluarganya ke wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur dengan jalur yang ditempuh 3 bis melalui jalur utara dan 1 bis melalui jalur selatan.

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo sebelum memberangkatkan pemudik terlebih dahulu melakukan pengecekan langsung kendaraan bis yang akan membawa para pemudik. Selanjutnya menyampaikan kepada para pengemudi dan pemudik untuk saling mengingatkan agar berhati-hati di perjalanan hingga saat kembali lagi dari mudik.

Salah satu pemudik, ibu Mamat dari Sansidam III/Slw mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam yang telah memfasilitasi mudik bersama.

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan mudik gratis, semoga Bapak Pangdam selalu sehat dan dimurahkan rezekinya. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat diselenggarakan setiap tahun”, harap ibu Mamat.

Pemberangkatan para pemudik bareng gratis Kodam III/Slw dilakukan oleh Pangdam III/Siliwangi dengan mengangkat bendera start diiringi dengan bunyi klakson dari seluruh bis yang diberangkatkan.

Turut hadir pada acara pemberangkatan pemudik, Kasdam, Irdam, Kapoksahli, Asrendam, para Asisten Kasdam, para Dan/Kabalakdam III/Slw dan Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi beserta pengurus. (Pendam III/Siliwangi, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button