KODAM III/SLW-MABES TNI

Kodam III/Siliwangi Jalin Silaturahmi Dengan Mitra Strategis TNI AD

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan mitra strategis TNI AD, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo melakukan peninjauan ke beberapa perusahaan di wilayah Bandung Raya.

Demikian disampaikan Kapendam III/Slw Letkol Inf Adhe Hansen kepada awak media di Media Center Kodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jum’at,, 27 Januari 2023.

Pada silaturahmi tersebut, Pangdam III/Siliwangi didampingi Kapoksahli Pangdam III/Slw, Danrem 062/TN, para Asisten Kasdam III/Slw serta Dan/Kabalakdam III/Slw.

Pada kesempatan pertama Pangdam dan rombongan menyambangi PT. Foximas Mandiri yang beralamat di Jalan Leuwipanjang No. 50 Kota Bandung. Perusahaan tersebut memproduksi sepatu TNI/Polri, instansi pemerintahan dan sport. Kedatangan Pangdam dan rombongan disambut oleh Dirut Dedi Sudrajat, selanjutnya melaksanakan peninjauan proses produksi sepatu.

Rombongan selanjutnya menuju PT. Yuntex Jalan Cicukang No. 8 Kelurahan Cisaranten Bina Harapan Kecamatan Ancamanik yang memproduksi sepatu TNI dan Polri serta handuk. Pada kesempatan tersebut rombongan diterima Dirut Herman dilanjutkan peninjauan proses pembuatan sepatu.

Perjalananan berikutnya menuju PT. Nirwana Alabare Garment di Jalan Rancaekek Majalaya No. 289 Kelurahan Solokan Jeruk Kecamatan Solokan Jeruk dan diterima Dirut Alex Santoso. PT. Nirwana memproduksi Garment baju, kaos, sweater, seragam TNI serta seragam loreng TNI AD.

Tempat selanjutnya yang disambangi adalah PT. Langit Biru Parasut yang terletak di Jalan Cilampeni No 10, Desa Katapang Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung.

Terakhir Pangdam dan rombongan meninjau PT. Farin Industri Nusantara Jalan Giriasih No. 1 RT 004/08 Desa Giriasih Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat untuk meninjau hasil produksi dan beberapa ruang alat uji perlengkapan TNI Polri diantaranya, ruang produksi, ruang cutting dan ruang alat uji kemampuan rompi, helm anti peluru dan serta proses pembuatan batu granit/batu alam.

Kegiatan silaturahmi berlangsung dengan penuh keakraban sehingga komunikasi dalam bertukar informasi dapat berjalan dengan baik. Kegiatan silaturahmi tersebut merupakan pengejawantahan pemberdayaan wilayah pertahanan di Bandung Raya agar dapat terus ditingkatkan sesuai konsep Sishanta. (Pendam III/Siliwangi, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button