Tak Berkategori
Trending

KODIM 0612/TASIKMALAYA GELAR GIAT “BINSIAP APWIL DAN PUANTER” TW I T.A 2020

Tasikmalaya, 17 Februari 2020.
Newssuaraindependent

Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Chandra Suhendra membuka langsung kegiatan “Binsiap Apwil Dan Puanter” TW 1 T.A 2020, 17 Februari 2020 bertempat diaula Makodim 0612/Tsm.

Dimana diikuti oleh peserta 110 orang para Babinsa Koramil yang dibawah langsung jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya yang mendapat pembekalan materi langsung Staf Ter Dim 0612/Tsm sebagai Panitia penyelenggara kegiatan “Binsiap Apwil Dan Puanter” menurut keterangan Kapten Inf Ajat Sudrajat sebagai Pasi Ter Dim 0612/Tsm.

Dimana sambutan Kasdim didepan para peserta Binsiap Apwil Dan Puanter Tw 1 T.A 2020 sebagai berikut kutipannya,

Para peserta sekalian yang berbahagia,
Kepada staf penyelenggara, penyaji dan pendukung laksanakan tugas dan kegiatan sesuai yang direncanakan dengan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan semua pihak terkait.

Saya minta kepada seluruh anggota, dengan mengikuti kegiatan ini jangan hanya lewat begitu saja, mempertajam kembali tugas dan tanggung jawabnya sekaligus sebagai ajang sosialisasi, agar para prajurit lebih memahami tugasnya serta lebih propesional, sehingga tidak terjadi keraguan dalam mengaplikasikan di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu kita juga dituntun untuk bisa menyamakan langkah dan tindakan dalam menjalankan fungsi sebagai ujung tombak TNI AD.

Disisi lain kita juga dituntut untuk selalu memelihara dan meningkatkan kemampuan aparat kewilayahan dalam menjabarkan dan mensosialisasikan binter guna terwujudnya kondisi mental, disiplin dan semangat aparat kowil yang tangguh dan kuat dalam memelihara kemanunggalan TNI – RAKYAT.

Peserta kegiatan binsiapbapeil dan puanter sekalian,
Pada kesempatan ini saya tekankan sekali lagi jadikan pemberdayaan wilayah, sebagai skala prioritas, guna wujud nyata pelaksanaan tugas pokok di lapangan dengan mempertajam kembali kemampuan tugas dan tanggungjawab sebagai aparat komando kewilayahan, papar Chandra.

Pewarta : Abucek
Ka PerWil JaBar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button