KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kodim 0612/TSM Bersama Koramil 1207/CSY Gelar Karya Bakti TNI, Perbaikan Atap Masjid Pontren Al Baeli Linggajati Sukaratu

KODIM 0612/TSM, suaraindependentnews.id – Sesuai hasil rapat panitia pembangunan Masjid Pesantren A-Baeli Putra di kompleks Pondok Pesantren A-Baeli Kp. Nyalindung Desa Linggajati Kec Sukaratu Kab Tasikmalaya beberapa waktu yang lalu, memutuskan bahwa hari ini dimulai dengan dilakukannya pembongkaran atap masjid, melalui Karya Bakti TNI bersama personel Kodim 0612/Tasikmalaya dan Koramil 1207/Cisayong

Dipimpin oleh Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P didampingi oleh Danramil 1207/Cisayong Kapten Inf Andri Mulyono, Danramil 1225/Cipatujah Kapten inf Abdul Saleh, Danramil 1209/Cibereum Kapten inf Heri Safari bersama perangkat Desa Kepala Desa Hidayat, punduh Anton Banyurekso dan personil Anggota Kodim Tasikmalaya pada Sabtu (26/11/2022) melaksanakan Karya Bakti TNI, bersama masyarakat di desa Linggajati dalam kegiatan ini Kurang lebih sebanyak 100 orang personil Anggota TNI Yang turun melakukan kegiatan penurunan genteng dan pembongkaran atap masjid Dan di bantu juga oleh Bhabinkamtibmas Desa Setempat.

Pengasuh Pondok Pesantren A – Baeli Alex Maulana di sela-sela kegiatan tersebut saat kami wawancarai menyampaikan, “Terima kasih banyak atas bantuan TNI dari Kodim 0612/Tasikmalaya dan Koramil 1207/Cisayong yang dipimpin langsung oleh Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P membantu proses pembongkaran masjid ini”, ungkapnya.

“Nantinya akan kami bangun lebih baik lagi, semoga rekan-rekan dari Kodim dan Koramil terus membantu, termasuk semua pihak saya sangat berharap bantuannya baik tenaga maupun bantuan lainnya dalam percepatan penyelesaian pembangunan masjid ini”, katanya.

Komandan Koramil 1207/Cisayong Kapten Inf Andri Mulyono juga menyampaikan bahwa untuk proses pembangunan selanjutnya nanti Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Linggajati diperintahkan untuk membantu bersama personel lainnya yang tidak ada kegiatan kedinasan, guna mempercepat proses pembangunannya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P saat kami konfirmasi menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, seperti membantu proses pembangunan Masjid A-Baeli tersebut.

“Selanjutnya untuk proses pembangunannya silahkan dilanjutkan proses pemberian bantuan tenaga dari personel Koramil dan apabila ada kekurangan kekuatan, tentu akan kami dukung melalui Karya bakti TNI Kodim 0612/Tasikmalaya dengan melibatkan seluruh jajaran Koramil”, tutupnya. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button